Beranda Berita Al Falah Got Talent 2020

Al Falah Got Talent 2020

388
1
Musik Gelas Santri Al Falah
Musik Gelas Santri Al Falah

pptialfalahsalatiga.com – Penampilan bakat dan kreativitas santri dalam Al Falah Got Talent berjalan dengan lancar dan meriah, sabtu (19/9). Al Falah Got Talent merupakan acara pembuka dari rangkaian acara akhirussanah Pondok Pesantran Tarbiyatul Islam Al Falah 2020. Antusias tinggi dan semangat para santri sangat terlihat dalam menampilkan penampilan terbaik mereka di depan para juri dan juga para penonton yang menyaksikan. Acara ini bertempat di aula Pondok Pesantren Tarbiyatul Islam Al Falah Salatiga.

“Acara ini merupakan ajang menggali kreativitas dan bakat yang dimiliki oleh santri Al Falah. Dan juga merupakan ajang untuk melatih rasa percaya diri tampil didepan orang banyak. Sebenarnya, di Al Falah ini ada banyak santri yang memiliki bakat. Tetapi mereka masih merasa malu untuk mengeluarkan bakat tersebut”, tutur Khabib Solihuddin salah seorang juri dalam acara tersebut.

Dalam acara ini banyak keterampilan dan kreativitas santri yang ditampilkan. Diantaranya, menampilkan drama musikal, yaitu drama yang diiringi dengan musik. Para pemain  bermain dan berekspresi sesuai dengan instrument musik yang ada. Banyak penonton yang tertawa melihat adegan dalam drama musikal ini.

Selain itu, juga ada penampilan rebana yang diiringi dengan musik perkusi. Musik perkusi yang digunakan adalah gelas yang diketukkan pada meja yang menghasilkan irama indah yang dikolaborasikan dengan suara merdu para pelantun sholawat.  Para pemain perkusi terlihat begitu terlatih dan kompak dalam memainkan musik perkusi. Masih banyak lagi penampilan-penampilan kreatif santri lain dalam acara Al Falah Got Talent ini. Ini membuktikan bahwa santri Al Falah memiliki bakat-bakat yang harus dikembangkan.

Artikulli paraprakPesantren Fasilitasi PBAK Online
Artikulli tjetërTahap III Gel 7 : Selamat Datang Santri Baru

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini