Beranda Berita 10 Pemuda Mengguncang Dunia 10 Santri Mendamaikan Negeri

10 Pemuda Mengguncang Dunia 10 Santri Mendamaikan Negeri

407
0

pptialfalahsalatiga.com – Sejak Sabtu (19/12) telah diadakan classmeeting untuk santri sekolah PPTI Al-Falah Salatiga. Dan pada malam ini, puncak acara guna memeriahkan penutupan classmeeting. Dengan tema “10 Pemuda Mengguncang Dunia 10 Santri Mendamaikan Negeri”. Kamis (24/12) di Aula PPTI Al-Falah Salatiga. Ahlul bait, dewan asatidz, serta seluruh santri sekolah PPTI Al-Falah baik SD, SMP dan SMA sederajat, ikut serta memeriahkan acara ini.

“Yang menyangkut kebahagiaan santri tidak boleh dipikir sebelah mata. Apa yang menjadi kebahagiaan santri akan menular pada santri untuk membahagiakan masyarakat di sekitarnya. Tradisi saling memahamai, saling meneladani harus selalu diletarikan dan santri harus terbiasa bahagia serta membahagiakan orang lain,” ucap Gus Mahfudl sebagai lerwakilan ahlul bait dalam sambutannya.

Acara juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah dari lomba-lomba yang telah diadakan sebelumnya, seperti lomba estafet tepung, rias wajah, voli air, estafet kelereng, futsal dan perang air.

“Suatu kebanggaan bagi kami, bisa menerima amanah untuk mengadakan acara classmeeting ini. Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya. Dalam mengadakan acara seperti ini, tentunya masih banyak kekurangan dari kami, karena acara ini adalah perdana bagi kami santri sekolah. Semoga acara selanjutnya dapat lebih maksimal lagi,” ucap salah satu panitia classmeeting.

Acara ini ditutup dengan menonton film bersama berjudul “Rentang Kisah”. Berkisah tentang perjuangan seseorang dalam pendidikan, dengan tujuan memberikan semangat kepada seluruh santri sekolah agar semangat dalam mengejar mimpi-mimpi mereka.

Artikulli paraprakPuisi Ibu (Terbaik 10 Kontributor Puisi Hari Ibu)
Artikulli tjetërPress Release Lomba Gebyar Santri Al Falah 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini