Beranda Berita Pelantikan Pengurus Asrama 2021/2022

Pelantikan Pengurus Asrama 2021/2022

962
0

pptialfalahsaltiga.com – Pelantikan Pengurus Asrama putra dan putri PPTI Al Falah Salatiga dilaksanakan Sabtu, (18/12). Pelantikan ini merupakan kegiatan pengukuhan terhadap para pengurus asrama serta wali kamar.

Kang Ghufron Faqih sebagai Ketua Pondok Pesantren mengesahkan prosesi pelantikan dan Ahlul Bait serta seluruh santri PPTI Al Falah Salatiga menyaksikannya secara langsung.

“Bahwa Pengurus baru itu bukan hanya untuk gaya-gaya, tetapi sebagai acuan untuk bertransformasi dan membangun sebuah solusi. Dan semua yang terjadi ini merupakan miniatur kehidupan yang akan berguna di masyarakat nanti,” tutur Gus Mahfudl.

Khataman Al-Qur’an oleh para santri mengawali prosesi pelantikan pengurus Asrama 2021/2022. Ketua Pondok Pesantren Al Falah Salatiga, Ghufron Faqih melantik para pengurus Asrama, dan acara mahalul Qiyam melanjutkan acara pagi itu.

Acara pelantikan ini juga bertepatan dengan Milad Ning Siti Nur Halimah yang ke-26. Pencapaian atas apa yang beliau peroleh menjadikan rasa syukur dan bangga yang beliau sampaikan pada sambutannya. Beliau pun turut menyampaikan selamat kepada para pengurus Asrama.

“Apresiasi kepada para pengurus yang telah mendapatkan jabatan untuk menjadi pengurus asrama, semoga bisa membawa keberkahan bagi Al Falah tercinta,” tutur Ning Siti Nur Halimah.

Acara ini berjalan lancar dan meriah, kesyahduan para santri saat pelantikan menambah syahdu dan keheningan dalam acara ini. Pembacaan doa oleh Kyai Kholilurrohman menjadi penutup acara pelantikan pengurus asrama masa khidmah 2021/2022.

“Pengurus hendaknya bisa menjadi contoh dan teladan bagi santri lain. Dan para santri juga hendaknya juga mencontoh para pengurus,” tutur Kyai Kholilurrohman.

Artikulli paraprakAlfin’17: Doa Bersama dan Tasyakuran
Artikulli tjetërJangan Takut, Malaikat Membersamaimu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini