Beranda Berita Al Falah Adakan Penutupan Taspona dan Pengukuhan Santri Angkatan 2022

Al Falah Adakan Penutupan Taspona dan Pengukuhan Santri Angkatan 2022

245
0
Penutupan Taspona

pptialfalahsalatiga.com – PPTI Al Falah adakan penutupan taspona dan pengukuhan santri angkatan 2022 di Aula PPTI Al Falah. Acara  berlangsung dari pukul 20.00 sampai 24.00 WIB.

Acara penutupan ini berjalan dengan baik dan meriah. Mendapat apresiasi penuh dari para santriwan santriwati baik santri lama mau pun baru. Para vokalis Kidung Lelono membuka awal acara dengan suara merdu mereka. Dan dipandu oleh MC yaitu Ana Nadia dan Wahyu.

Berbagai rangkaian acara dari pembukaan, sambutan, pengukuhan, hiburan, doa hingga penutup ternyata menyita salah satu perhatian santriwati baru.

“Rasanya nano-nano, saya merasa sedih waktu acara pengukuhan saat menyanyikan lagu Krasan Wonten Pondok. Sebab saya belum pernah merasakan hal seperti ini dan pertama kali bagi saya jauh dari orang tua. Kadang tidak rela tapi harus bisa karena saya sadar saya menjadi harapan mereka untuk masa depan,” ucap Denis santriwati baru.

Berbagai rangkaian acara tersebut, panitia usahakan semampu mereka. Alhamdulillah acara terjadi begitu cepat dan lancar tanpa kendala besar.

“Rangkaian acaranya menurut saya sudah teratur dan terkonsep. Walaupun ada miss comunication antara MC dengan panitia tapi bisa teratasi dengan baik. Panitia sudah baik dalam menyelenggarakan acara. Para penampilan semuanya baik dan bagus dengan latihan waktu yang singkat yaitu H-1 tapi hasilnya sudah cukup sangat memuaskan,” pungkas Denis.

Artikulli paraprakPuisi: Merdekalah Sesuka Hati!
Artikulli tjetërTaaruf Santri, Modal Mengenal Karakter Pesantren

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini