Beranda Berita Ambyar! Al Falah Night Spectacular bersama Woro Widowati

Ambyar! Al Falah Night Spectacular bersama Woro Widowati

817
1
Woro

pptialfalahsalatiga.com – Rangkaian haul K. H. Zoemri RWS ke-7 semakin semarak. Malam tadi, Ahad (17/07) hadir di Salatiga Woro Widowati dan crew. Bertempat di Lapangan Kecandran, Dukuh, Sidomukti acara berlangsung cukup kondusif.

Pesona Woro Widowati dengan keanggunan dan suaranya yang khas telah memikat hati setiap penggemarnya. Sekitar pukul 20.30 Woro Widowati tiba di Lapangan Kecandran untuk menghibur seluruh warga Salatiga.

Acara ini merupakan salah satu acara musik terbesar di Salatiga. Hadir sebagai tamu undangan Bapak Walikota beserta jajarannya, Bapak Kapolres Salatiga beserta jajarannya, Pondok Pesantren Astain, dan Pondok Pesantren Pesantren Al Masyitoh.

Dengan membawakan 8 lagu-lagunya yang ambyar, Woro sukses menghibur warga masyarakat pada umumnya dan santri PPTI Al Falah pada khususnya.

“Luar biasa! Istimewa! Betul-betul spectacular, lebih dari yang dibayangkan sih,” tutur Kumala Izzatul, Ketua Haul K. H. Zoemri RWS ke-7.

Acara berlangsung hingga pukul 23.00 dengan lagu terakhir yakni “Top-topan.” Acara ini sukses menghibur masyarakat Salatiga.

“Bapak Ibu sekalian, Al Falah hadir disini tidak hanya untuk santri, Al Falah hadir disini untuk masyarakat semuanya. Al Falah bukan milik Pondok Al Falah Sendiri, tapi Al Falah juga untuk masyarakat di Salatiga,” tutur Gus Khozin dalam sambutannya.

“Kita buat acara bukan untuk kita sendiri. Kita niat ingin membahagiakan masyarakat. Karena masyarakat bahagia, kita juga bahagia,” tambah Kumala Izzatul.

Artikulli paraprakSMP RUQ Al Falah Sukses Adakan Tasyakuran Pembukaan
Artikulli tjetërMPLS SMP RUQ Al Falah 2022, The Special First Generation

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini