Beranda Berita Kidung Lelono Junior Raih Juara 1 Festival Rebana se-Semarang

Kidung Lelono Junior Raih Juara 1 Festival Rebana se-Semarang

790
2

pptialfalahsalatiga.com – Grup Rebana Kidung Lelono Junior PPTI Al Falah Salatiga raih juara 1 dalam Festival Rebana (Fesreb) IPNU/IPPNU Pabelan, Semarang (26/2).

Festival Rebana (Fesreb) ini awalnya hanya untuk masyarakat Kecamatan Pabelan. Namun, karena tidak ada peminat dari Pabelan, Festival Rebana akhirnya terbuka untuk masyarakat se-Semarang. Peserta Festival Rebana tersebut berjumlah 12 grup dari berbagai kalangan seperti bapak-bapak, remaja bahkan anak-anak. Kidung Lelono Junior pun berlatih dengan serius. Bahkan mereka berlatih dalam kurun waktu H-1 bulan sebanyak 4 kali.

“Walau ini pertama bagi Kidung Junior, tetap harus menguji mental mereka. Agar bisa menjembatani Kidung Lelono lebih baik kedepannya supaya bisa membanggakan almamater,” ucap Abuzar.

Putus asa dan down mereka rasakan saat pembacaan pemenang Lomba Festival Rebana. Detik-detik pembacaan Juara 1 lomba Festival Rebana oleh MC, nama Kidung Lelono PPTI Al Falah Salatiga terucap. Persaingan yang ketat dan lawan yang tak mudah membuat mereka berpikir tidak akan raih juara 1. Namun, semua ini berkat Ridho Allah SWT, serta doa teman-teman. Kemenangan tersebut lantas tak lepas dari sebuah kesalahan yang berpengaruh pada poin yang mereka raih.

Abuzar Al Fahmi berpesan bahwa,

“Teruslah berlatih jangan puas dengan kemenangan,” pungkasnya.

Artikulli paraprakPuisi: Pelabuhan Mimpi
Artikulli tjetërPenggunaan Huruf Kapital yang Baik dan Benar itu Seperti Apa Sih?

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini