Beranda Berita Mahasantri Al Falah Sabet Juara 2 Musabaqoh Kreasi Nadhom

Mahasantri Al Falah Sabet Juara 2 Musabaqoh Kreasi Nadhom

790
0

pptialfalahsalatiga.com – Empat mahasantri PPTI Al Falah sabet juara 2 dalam cabang lomba musabaqoh kreasi nadhom yang diselenggarakan Ponpes Darun Nun Malang, Selasa (12/04). Pelaksanaan pengumuman pemenang pada 17 April 2022. Empat mahasantri ini adalah Meliana Octaviani, Sri Wahyu Wihartati, Fajrotuz Zahro dan Elvia Fazidatun Nikmah.

“Nggak nyangka sih pastinya, soalnya tidak ada persiapan yang berarti. Padahal mendapat informasi lomba sudah sejak Maret, tapi eksekusi baru tanggal 7 April, sedangkan pengumpulan video tanggal 12 April, jadi cuma 5 hari persiapan. Itu pun juga ada beberapa tabrakan jadwal. Tapi, alhamdulillah hasilnya memuaskan,” ujar Meliana.

Pada awalnya mereka mendapatkan informasi lomba dari Ittaqo, salah satu UKM di IAIN Salatiga dan tertunjuk untuk menjadi delegasi. Lalu, eksekusi untuk lomba mereka laksanakan di perpustakaan PPTI Al Falah Salatiga.

“Untungnya bisa minta bantuan Kang Aji dan Kang Rafli juga buat take audio karena kita pastinya butuh audio yang bagus, sedangkan video kita minta bantuan dari Gempi (Vita) yang sudah mumpuni juga,” imbuh Meliana.

Meski pun ada beberapa kendala, mereka tidak putus asa dan tetap berjuang. Dengan segala tekad dan dukungan, akhirnya perjuangan Meliana dan kawan-kawan pun membuahkan hasil.

Artikulli paraprakTidak Percaya Diri? Kok Bisa?
Artikulli tjetërSemarak Syawal, Al Falah Gelar Halal bi Halal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini