Beranda Berita Santri SMP RUQ Al Falah Antusias Ikuti Lomba Agustusan

Santri SMP RUQ Al Falah Antusias Ikuti Lomba Agustusan

404
1
Santri SMP RUQ Al Falah
Keseruan Lomba Santri SMP RUQ Al Falah

pptialfalahsalatiga.com – Hari Kemerdekaan Indonesia memberikan kesemangatan tersendiri bagi santri SMP RUQ Al Falah. Dengan antusias mereka mengikuti setiap perlombaan yang terselenggara kemarin, Rabu (17/08).

Seusai mengikuti upacara bendera bersama di Komplek Pusat, santri SMP RUQ Al Falah berangkat menuju Komplek Al Falah II. Disana mereka mengikuti berbagai perlombaan. Mulai dari balap karung, makan kerupuk, memasukkan paku ke botol, tebak kata, dan estafet air.

Dengan cuaca yang cerah, menjadikan perlombaan semakin lancar. Mereka terbagi menjadi 7 kelompok dengan memberi nama kelompok berupa nama-nama warna. Dalam setiap cabang perlombaan mereka mengirimkan delegasi masing-masing. Balap karung mendelegasikan 3 orang, makan kerupuk 2 orang, memasukkan paku 4 orang, tebak kata 2 orang, dan estafet air 5 orang.

Pada mulanya, perlombaan balap karung mengawali kegiatan dan berlanjut dengan makan kerupuk. Kemudian ishoma karena waktu salat Dhuhur telah tiba.

Lomba berlanjut dengan memasukkan paku ke dalam botol dan tebak kata. Kemudian, ishoma untuk salat Asar. Berlanjut dengan lomba estafet air. Pada perlombaan inilah anak-anak terlihat sangat antusias karena bisa bermain air.

“Kesannya senang sekali melihat anak-anak antusias mengikuti setiap lombanya, sampai waktu pun rasanya cepat sekali berlalu. Untuk pesannya semoga kedepannya persiapan bisa dimatangkan lagi baik dari panitia maupun peserta. Juga, semoga bisa semakin asik lagi tahun-tahun berikutnya,” tutur Rodhia selaku panitia.

Artikulli paraprakSantri Meriahkan Lomba Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-77
Artikulli tjetërKeren! Santri Al Falah Juara 1 Lomba Film Pendek POSPEDA 2022

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini