Beranda Berita Outbound dan Pensi Sukses Menutup MPLS SMP RUQ Al-Falah

Outbound dan Pensi Sukses Menutup MPLS SMP RUQ Al-Falah

659
0
Pensi Santri Baru SMP RUQ Al Falah
Pensi Santri Baru SMP RUQ Al Falah

Pptialfalahsalatiga.com- SMP RUQ Al-Falah sukses gelar penutupan MPLS dengan meriah dan gembira. (23/8)

SMP RUQ Al-Falah menutup serangkaian acara MPLS dengan outbound dan pensi. Menurut ketua panitia, yaitu Ustad Ainul, Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan anak-anak agar lebih dekat dengan alam dan lingkungan sekitar. Selain itu dalam kegiatan tersebut juga memuat berbagai materi pendukung seeprti kepesantrenan dan kebangsaan. Agar anak-anak lebih cinta dengan pesantren, juga tanah air Indonesia.

Selain materi, saat halang rintang juga dapat melatih kekompakan dan kepeminpinan dalam menyelesaikan berbagai persoalan.

Kegiatan tersebut sukses mengundang antusiasme peserta saat mengikutinya. Padahal di malam harinya mereka masih mengikuti serangkaian acara rangkaian Haul KH. Zoemri RWS.

Selain outbound, penutupan MPLS juga dilanjutkan dengan pentas seni dari anak-anak sendiri. Mereka menampilkan beragam seni dan teater yang sangat hebat dengan persiapan yang sangat singkat.

“Harapan saya kegiatan seperti ini perlu untuk dipertahankan atau bahkan lebih dikembangkan lagi agar anak-anak dapat lebih mengenal dirinya dan lingkungan sekitarnya sehingga tumbuhlah rasa cinta dan bangga terhadap almamater dan negaranya,” Tutur Ustad Ainul Yaqin

Tak jauh berbeda, Ustad Gunawan selaku kepala sekolah SMP RUQ juga berharap agar santri RUQ bisa lebih aktif dan disiplin untuk menggapai cita-cita di SMP RUQ Al-Falah.

Artikulli paraprakTahun Dirosah 1443 Selesai, Santri Al Falah Siap Sambut Ajaran Baru
Artikulli tjetërWIMNUS Ajak Santri Al Falah Realisasikan Peran Agent of Change

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini