Beranda Berita Ulhak Fihasidiq, Raih Juara 2 Lomba Ghina’ Araby Tingkat Nasional

Ulhak Fihasidiq, Raih Juara 2 Lomba Ghina’ Araby Tingkat Nasional

868
2

pptialfalahsalatiga.com – Ulhak Fihasidiq raih juara 2 Ghina’ Araby tingkat Nasional dalam Education Festival Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, Rabu (08/06).

Dalam rangka Education Festival 2022, UIN Walisongo Semarang adakan seminar digital, pagelaran budaya dan juga berbagai perlombaan. Salah satu cabang lomba dalam Education Festival tersebut adalah lomba Ghina’ Araby. Teknis lomba adalah dua babak yakni babak penyisihan secara online dan babak final secara offline pada tanggal 6 Juni 2022. Kemudian, pengumuman kejuaraan pada tanggal 8 Juni 2022.

“Pada saat babak penyisihan persiapan yang saya lakukan sangat singkat dengan satu kali latihan dan pengambilan video 2 jam sebelum batas pengumpulan video. Kemudian, untuk babak final saya punya waktu 5 hari untuk mempersiapkan satu lagu wajib dan satu lagu pilihan,” ujar Ulhak.

Ulhak mengakui bahwa beberapa kendala termasuk mental, fisik bahkan lupa lirik turut menghambatnya untuk mempersembahkan penampilan yang memuaskan. Meskipun banyak kendala menghambat awal penampilannya, setelah berhasil menguasai panggung penampilannya berjalan dengan lancar.

Selanjutnya Ulhak berpesan kepada santri agar tetap semangat untuk mengejar apa yang kita inginkan.

“Jangan malas dan bosan untuk berlatih dan belajar, bersemangatlah untuk menekuni apa yang kamu senangi hingga apa yang kamu inginkan dapat terwujud,” pungkasnya.

Artikulli paraprakKemenag Salatiga Serahkan IJOP ke PPTI Al Falah
Artikulli tjetërWahyu Widiyati, Mahasantri yang Berhasil Raih Juara 3 Qiraatu Syi’ir

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini