Beranda Berita Wajah Baru MHQ 2022 Suguhkan 4 Kategori Lomba

Wajah Baru MHQ 2022 Suguhkan 4 Kategori Lomba

458
1

pptialfalahsalatiga.com – RUQ Al Falah mengadakan Quranic Fest dengan salah satu cabang lombanya yaitu MHQ. Acara berlangsung di aula PPTI Al Falah, Ahad pagi (16/10).

MC membuka acara berlanjut pembacaan ayat suci Al Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yalal Wathon dan Mars MTQ. Lalu direktur utama RUQ, Ning Siti Nur Halimah memberikan sambutan sekaligus membuka resmi MHQ.

MHQ kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena terbagi menjadi 4 kategori yaitu juz 30 SMP, juz 30 SMK sederajat, juz 30 mahasiswa, dan juz 1. Acara pertama yaitu penayangan profil para peserta lomba dengan total 8 orang. Setiap kategori memiliki tingkat pertanyaan yang berbeda. Pada tingkat SMP-SMK sederajat mendapatkan pertanyaan sambung ayat dan tebak surat. Sedangkan pada tingkat mahasiswa memperoleh tantangan sambung ayat, tebak surat dan pertanyaan seputar tajwid.

“Persiapannya tentu dengan murojaah dan meminta teman untuk membantu menyimakkan hafalan. Dan kesan setelah tau masuk final tentu bangga bercampur terharu, ya engga nyangka aja bisa masuk final,” ucap Harmita selaku salah satu peserta lomba MHQ.

Artikulli paraprakQur’anic Fest 2022 Tumbuhkan Jiwa Qur’ani Para Santri
Artikulli tjetërPuncak Peringatan HSN 2022, Tingkatkan Kualitas Santri

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini