Beranda Berita 1 Abad NU : Santri PPTI Al Falah Ramaikan Jalan Santai Sarungan

1 Abad NU : Santri PPTI Al Falah Ramaikan Jalan Santai Sarungan

430
0

pptialfalahsalatiga.com – Dalam rangka menyongsong 1 Abad NU, PCNU kota salatiga selenggarakan jalan santai sarungan, Sabtu (04/2). Uniknya, pada jalan santai kali ini panitia mewajibkan peserta untuk memakai sarung. Start dan finish jalan santai ini bertempat di halaman kantor walikota Salatiga. PJ Walikota Salatiga, Sinoeng Rachmadi membuka secara langsung acara jalan santai ini dengan sambutannya. Lagu Indonesia Raya serta Mars Syubbanul Wathon juga turut serta membuka acara tersebut.

Sebanyak kurang lebih 10 ribu peserta ikut meriahkan acara ini mulai dari seluruh lapisan masyarakat NU hingga masyarakat umum. Rute jalan santai sarungan ini berawal dari halaman kantor pemerintahan kota (Pemkot) Salatiga – Jalan Sukowati – Jalan Pemotongan – Jalan Monginsidi – Jalan Kartini dan kembali lagi ke halaman kantor Pemkot Salatiga. Setelah peserta jalan santai mencapai finish, acara ini berlanjut dengan panggung hiburan yang menampilkan Qasidah Almira sebagai bintang tamu. Selain itu juga ada pembagian doorprize dengan hadiah utama berupa kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, dan lain sebagainya.

Santri PPTI Al falah juga turut antusias meramaikan acara jalan santai ini. Para santri mengaku senang mengikuti acara ini lantaran dengan adanya acara ini kekeluargaan NU menjadi lebih erat. Para peserta juga bisa saling menyapa tanpa rasa asing karena mereka sadar bahwa seluruh warga NU merupakan saudara. Selain itu juga karena banyak doorprize menarik. Mereka berharap kedepannya pemkot Salatiga mengadakan acara seperti ini setiap tahunnya tidak hanya saat menjelang 1 abad NU.

“Saya senang karena bisa saling menyapa tanpa rasa asing dan semoga acara seperti ini diadakan lagi tidak hanya pas 1 abad NU,” tutur Intan, salah satu santri PPTI Al Falah.

Artikulli paraprakFarewell Party, Akhiri Kerja Sama SMP RUQ Al Falah dengan CELL
Artikulli tjetërAkhiri Rangkaian Open Recruitmet, UKS Gelar Pengesahan Anggota Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini