Beranda Berita Gandeng Warga Setempat, PPTI Al Falah Adakan Pasar Malam dan Pagelaran Budaya

Gandeng Warga Setempat, PPTI Al Falah Adakan Pasar Malam dan Pagelaran Budaya

339
0
gandeng warga setempat, PPTI Al Falah gelar pasar malam dan pagelaran budaya

pptialfalahsalatiga.com – Panitia Haul Al Maghfurlah K.H. M. Zoemri RWS ke-8 menggelar pasar malam dan pagelaran budaya di Lapangan Kecandran. Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian acara Haul Al Maghfurlah K.H. M. Zoemri RWS yang digelar dari tanggal 10 Juni-6 Juli 2023.

Panitia turut menggandeng warga Kelurahan Kecandran untuk ikut berpartisipasi dalam mempersiapkan pasar malam dan pagelaran budaya tersebut. Panitia beserta warga setempat melakukan persiapan dengan bersih-bersih lapangan sejak awal bulan Juni. Persiapan selanjutnya dengan melakukan penataan lokasi serta uji coba wahana permainan pasar malam.

Dalam sambutannya, Galuh Pinanto selaku ketua pelaksana pasar malam dan parade budaya mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia yang sudah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk andil dalam acara ini. Ia juga berharap dengan adanya pasar malam dan pagelaran budaya, bisa mempererat hubungan keluarga besar PPTI Al Falah Salatiga dengan warga sekitar.

Tujuan dari adanya pasar malam dan pagelaran budaya ini selain untuk memeriahkan rangakaian acara Haul Al Maghfurlah K.H. M. Zoemri RWS ke-8 dan mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar dan mitra UMKM, acara ini juga bertujuan agar bisa menjadi ciri khas dari peringatan Haul Al Maghfurlah K.H. M. Zoemri RWS setiap tahunnya.

“DIHARAPKAN DENGAN ADANYA ACARA INI BISA MENGHIBUR DAN MENDONGKRAK PEREKONOMIAN UMKM DAN PADA AKHIRNYA WARGA SEKITAR BISA IKUT MERASAKAN MANFAATNYA”, Ujar Hufron Faqih selaku Lurah Pondok PPTI Al Falah Salatiga.

Penulis: Nafisah Fitriani Nur Salim

Artikulli paraprakGelar Pasar Malam dan Parade Budaya, PPTI Al Falah Gandeng UMKM untuk Berpartisipasi.
Artikulli tjetërKembangkan Ekonomi Pesantren, Kemenag dan FKPP Kabupaten Grobogan studi tiru di PPTI Al Falah Salatiga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini