Beranda Berita Gelar Pasar Malam dan Parade Budaya, PPTI Al Falah Gandeng UMKM untuk...

Gelar Pasar Malam dan Parade Budaya, PPTI Al Falah Gandeng UMKM untuk Berpartisipasi.

859
1
Al Falah gandeng UMKM berpartisipasi dalam rangkaian acara haul K.H. Zoemri RWS

pptialfalahsalatiga.com – Panitia Haul Al Maghfurlah K.H. M. Zoemri RWS menggelar pasar malam dan parade budaya di Lapangan Kecandran dalam rangka peringatan Haul Al Maghfurlah K.H. M. Zoemri RWS. Pasar malam ini digelar dari tanggal 10 Juni hingga 6 Juli 2023 dan melibatkan beberapa UMKM di dalamnya.

Pada acara ini, panitia membuka kesempatan untuk UMKM yang ingin berpartisipasi dengan mendirikan stand di Lapangan Kecandran. Sebanyak lebih dari 20 UMKM ikut berpartisipasi dalam acara ini. Mereka mendirikan berbagai macam jenis stand mulai dari stand makanan, pakaian, aksesoris hingga elektronik.

Tidak hanya dari warga sekitar saja, UMKM yang berasal dari pesantren juga turut andil dalam perhelatan ini. Salah satunya adalah Sawwa yang dikelola oleh Santri PPTI Al Falah. Mereka mendirikan stand dan menjual makanan, minuman, dan pakaian.

Menurut Penuturan Siti Rohimah selaku penanggung jawab stand Sawwa, tim stand Sawwa melakukan persiapan untuk mendirikan stand selama dua hari. Persiapan dilakukan sematang mungkin agar bisa melayani pembeli sebaik mungkin. Ia berharap acara pasar malam dan parade budaya ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

“DENGAN DIGELARNYA PASAR MALAM DAN PARADE BUDAYA INI, DIHARAPKAN BISA IKUT MEMBANTU MENDONGKRAK PEREKONOMIAN MASYARAKAT SEKITAR”, ucap Hufron Faqih selaku Lurah PPTI Al Falah Salatiga.

Ia juga menambahkan dengan digandengnya UMKM, diharapkan bisa menguntungkan segala pihak baik dari penjual, pembeli dan juga pihak panitia.

Artikulli paraprakAntusias Santri dan Masyarakat Hadiri Pembukaan Rangkaian Acara Haul K.H. Zoemri RWS ke-8
Artikulli tjetërGandeng Warga Setempat, PPTI Al Falah Adakan Pasar Malam dan Pagelaran Budaya

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini