Beranda Berita Pakai Gelas Plastik Sebagai Backsound, Delegasi PPTI Al Falah Juarai Lomba Video...

Pakai Gelas Plastik Sebagai Backsound, Delegasi PPTI Al Falah Juarai Lomba Video Lalaran Kreatif

214
1

pptialfalahsalatia.com – Tim video lalaran kreatif PPTI Al Falah Salatiga berhasil meraih juara satu lomba video lalaran kreasi dalam rangka Hari Santri Nasional 2023. Hasil lomba tersebut diumumkan usai Apel peringatan Hari Santri Nasional 2023 di Alun-Alun Salatiga, Ahad (22/10). Lomba yang diselenggarakan oleh PCNU Salatiga ini berlangsung secara online dengan peserta seluruh pondok pesantren yang ada di Kota Salatiga.

Lomba ini merupakan kolaborasi antara santri Madrasah Diniyyah Al Falah dengan santri SMP RUQ Al Falah Salatiga. Uniknya, video kreatif lalaran ini menggunakan suara ketukan gelas plastik atau cup song sebagai media untuk latar musiknya. Perpaduan antara lantunan nadzom Aqidatul Awam dan suara ketukan gelas plastik menciptakan kesan kreatif dan unik. Hal ini menjadikan tim video lalaran kreatif keluar sebagai juara terbaik.

“meskipun persiapannya dilakukan secara mendadak alhamdulillah bisa memperoleh hasil yang memuaskan,” tutur Silviana Aqilah salah satu pemain cup song.

Silviana mengaku bahwa meskipun persiapan dalam waktu yang singkat, yaitu selama tiga hari, ia bersyukur bisa ikut serta dalam pengerjaan lomba video kreatif ini. Ia juga berharap semoga kedepannya bisa mengikuti lomba seperti ini lagi dengan hasil yang lebih maksimal dari sebelumnya.

Artikulli paraprakHSN 2023: Santri Pelopor Perdamaian Dunia
Artikulli tjetërKontingen PPTI Al Falah Raih Juara Kedua Lomba Video Pendek

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini