Beranda Berita Ribuan Jamaah Penuhi Lapangan Kecandran Ikuti Sholawat Bersama Gus Azmi dan Cak...

Ribuan Jamaah Penuhi Lapangan Kecandran Ikuti Sholawat Bersama Gus Azmi dan Cak Fandy

443
0

pptialfalahsalatiga.com – Lantunan sholawat menggema di lapangan Kecandran, Sidomukti, Kota Salatiga, Selasa (20/6). Ratusan jamaah sholawat penuhi lapangan kecandran untuk mengikuti sholawat bersama dalam rangka memeringati haul K.H. Zoemri RWS ke-8.

Berbeda dengan rangkaian haul tahun-tahun sebelumnya, kali ini Muhammad Ulil Azmi Askandar Al Abshor atau kerap disapa Gus Azmi beserta Cak Fandy hadir dalam acara sholawat bersama. Bersama grup hadroh Kidung Lelono Salatiga, acara berlangsung dengan khusyuk dan khidmat.

Acara berlangsung setelah shalat ashar. Meski sempat turun hujan, tidak mengurangi antusias para penikmat sholawat untuk tetap melantunkan sholawat kepada Baginda Nabi. Saat hujan mulai reda, selang beberapa menit Gus Azmi dan Cak Fandy tiba  di lokasi. Lapangan Kecaandran penuh dengan sorak penggemar keduanya ketika sang idola masuk ke lokasi sholawat bersama.

Antusias jamaah terus bertambah saat Gus Azmi dan Cak Fandy mulai melantunkan sholawat hingga penghujung acara, menjelang maghrib. Sebelum usai, seluruh jamaah yang hadir bersama sama mahalul qiyam dengan harapan semoga sholawat yang mereka lantunkan membawa kebaikan dan keberkahan untuk bersama.

“adanya acara sholawat ini sangat membawa banyak kebaikan dan hidup menjadi lebih berkah berkat sholawat,” Tutur Farid, salah satu jamaah sholawat yang hadir.

Sholawat bersama ini berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam dengan beberapa sholawat dan kemudian ditutup dengan doa oleh K.H. Maksum.

Penulis: Atik Farah

Artikulli paraprakKembangkan Ekonomi Pesantren, Kemenag dan FKPP Kabupaten Grobogan studi tiru di PPTI Al Falah Salatiga
Artikulli tjetërSholawat Bersama Guz Azmi dan Cak Fandy: Singkat Namun Bermakna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini