Beranda Berita Semarak Kemerdekaan ke-78, PPTI Al Falah Salatiga Gelar Lomba Agustusan

Semarak Kemerdekaan ke-78, PPTI Al Falah Salatiga Gelar Lomba Agustusan

8691
0

pptialfalahsalatiga.com- Guna memeringati HUT RI yang ke-78, PPTI Al Falah Salatiga menggelar lomba Agustusan. Lomba ini berlokasi di halaman SMK Al Falah dan diikuti oleh seluruh santri SMK serta santri Mahasiswa PPTI Al Falah Salatiga, Kamis (17/08).

Berbagai jenis lomba yang seru dan menghibur membuat antusiasme seluruh santri PPTI Al Falah dalam mengikuti lomba sangat tinggi. Adapun cabang yang dilombakan secara kelompok adalah tarik sarung, estafet air, balap sarung, futsal dan estafet air. Sedangakan lomba karet wajah, mencari koin, dan cantol ceting dilakukan secara individu.

Panitia memulai paruh pertama lomba pada pukul 9 pagi hingga pukul 1 siang. Cabang lomba pada paruh pertama ini adalah seluruh cabang lomba kecuali futsal. Adapun untuk cabang futsal dilaksanakan pada pukul 9 malam.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini panitia lomba menambahkan cabang lomba yang menarik perhatian penonton yaitu lomba cantol ceting. Lomba ini sangat ditunggu tunggu karena sempat viral di media sosial. Lomba ini melibatkan kecepatan peserta untuk mengaitkan tempat nasi yang sudah diberi kail ke pengait yang sudah ada. Gerakan peserta yang lucu sontak mengundang seluruh gelak tawa dari penonton.

“LOMBA 17 AGUSTUSAN INI DIADAKAN DENGAN TUJUAN UNTUK IKUT SERTA MEMERIAHKAN HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE 78,” Tutur Sinta Fatmaida selaku panitia Lomba 17 Agustusan PPTI Al Falah Salatiga.

Ia juga menambahkan, Lomba agustusan ini merupakan representasi dari rasa syukur dan semangat perjuangan kemerdekaan Indonesia. Dengan adanya lomba agustusan ini diharapkan seluruh santri bisa memupuk rasa cinta tanah air dan meningkatkan solidaritas antar sesama.

Artikulli paraprakKeseruan Santri Al Falah dalam Meriahkan HUT RI Ke-78
Artikulli tjetërPPTI Al Falah Gelar Seminar Cegah Stunting Bersama Ning Nawal Arafah Yasin dan Dr. Andri Purtanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini