SAWWA KONVEKSI
Beranda Berita Simaan Estafet Juz 30 Bil Hifdzi: Berlomba-lomba dalam Kebaikan

Simaan Estafet Juz 30 Bil Hifdzi: Berlomba-lomba dalam Kebaikan

256
1
Ayo daftar SMP RUQ

pptialfalahsalatiga.com – PPTI AL Falah Salatiga adakan simakan estafet Peserta Khotmil Qur’an Bil Hifdzi juz 30, Selasa (27/6). Simaan estafet berlangsung di aula utama PPTI AL Falah bersama seluruh khotimin khotimat yang berjumlah 121 santri putri dan 57 santri putra.

Simaan estafet ini merupakan salah satu rangkaian acara Haflah At Tasyakkur Lil Ikhtitam dan Haul K.H. Zoemri RWS ke-8. Acara berlangsung mulai pukul 13.30. Turut hadir dalam acara, Ibu Nyai Hj. Latifah Zoemri selaku pengasuh PPTI AL Falah Salatiga beserta Ahlul Bait dan seluruh santri PPTI AL Falah Salatiga.

Dalam sambutannya, Ning Siti Nur Halimah berpesan kepada seluruh santri khususnya para khotimin khotimat untuk menjaga hafalan yang sudah didapat. Beliau juga memberi perumpamaan seperti dalam surah Fathir ayat 32. “Kemudian, Kitab Suci itu Kami wariskan kepada orang-orang yang Kami pilih di antara hamba-hamba Kami. Lalu, di antara mereka ada yang menzalimi diri sendiri, ada yang pertengahan, dan ada (pula) yang lebih dahulu berbuat kebaikan dengan izin Allah. Itulah (dianugerahkannya kitab suci adalah) karunia yang besar.”

“Yang harus dimiliki oleh santri PPTI AL Falah Yaitu mereka yang berlomba-lomba dalam kebaikan,” tutur Ning Siti Nur Halimah.

Simaan estafet Al Qur’an Bil Hifdzi juz 30 ini, doa dilantunkan oleh salah satu peserta dan juga ibu Nyai Hj. Latifah Zoemri RWS. Mushofahah dan penyematan samir oleh Ning Siti Nur Halimah untuk peserta putri dan Gus Mahfudl Shiddiq Muhayyat untuk peserta putra menjadi penutup acara simaan estafet Juz 30 Bil Hifdzi.  

Ayo Sedekah Jariyah unuk SMP RUQ

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini