Beranda Berita Stand PPTI Al Falah Juara Stand Terbaik Expo Kemandirian Pesantren

Stand PPTI Al Falah Juara Stand Terbaik Expo Kemandirian Pesantren

241
0

pptialfalahsalatiga.com – PPTI Al Falah Salatiga menjadi salah satu pesantren undangan dalam kegiatan Expo Kemandirian Pesantren yang bertajuk “Peluang dan Tantangan Usaha Bagi Santri”. Acara yang berlangsung selama dua hari yakni tanggal 18 dan 19 Oktober 2023. Bertempat di Auditorium Student Center UIN Salatiga, Expo ini mengundang 50 Pondok Pesantren dari 5 kabupaten dan kota dengan berbagai macam usaha yang mereka tekuni.

Melibatkan kerja sama beberapa badan usaha milik pesantren (BUMP), tim dekor PPTI Al Falah dapat mempersiapkan stand dengan paripurna. Begitu pula penjaga stand yang cekatan dalam melayani dan memberi informasi kepada pengunjung sehingga dapat memberikan rasa nyaman.

Dengan nuansa emas yang terkesan megah serta tata letak yang menarik, stand milik Al Falah mampu menarik banyak pengunjung. Hal ini diungkap oleh Annisa Fitri, salah satu santri yang juga terjun di Sawwa.id.

“Pengunjung kita tuh banyak banget, jadi stand kita tu sibuk terus gitu,” ujarnya.

Event ini telah ia siapkan dengan matang, baik dari segi desain panggung maupun tata letaknya, sambungnya. Sehingga tidak mengherankan ketika stand Al Falah menjadi Stand terbaik di event tersebut.

Annisa berharap, kedepannya usaha milik pesantren khususnya Sawwa.id dapat lebih dikenal masyarakat. Apalagi sekarang mereka telah memiliki alat untuk hijab printing sehingga dapat produksi hijab sendiri.

“Pinginnya bisa lebih dikenal, terus orang-orang juga lebih percaya sama kita. Kita juga pengen dikenal melalui media sosial karena kita juga sudah punya akun Shopee,” tutur Annisa.

Artikulli paraprakLocal Brand PPTI Al Falah Ramaikan Expo Kemandirian Pesantren
Artikulli tjetërMusabaqah Hifdzil Qur’an, Tumbuhkan Kecintaan Terhadap Al Qur’an

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini