Beranda Berita Al Falah Night Market: Belanja dan Kulineran di Malam Hari

Al Falah Night Market: Belanja dan Kulineran di Malam Hari

106
0
Keseruan Al Falah Night Market 2024 dalam rangka haul K.H. Zoemri ke-9.

pptialfalahsalatiga.com – Al Falah Night Market atau pasar malam merupakan salah satu agenda tahunan dari rangkaian acara haul K.H. Zoemri RWS yang ke-9. Pembukaan Al Falah Night Market ini berlangsung di Lapangan Kecandran, Jl. Bodronoyo Kel. Kecandran, Sidomukti, Salatiga pada Sabtu (25/05). Acara ini berlangsung pukul 21.00 WIB.

Pasar malam ini akan berlangsung selama satu bulan, mulai 25 Mei hingga 23 Juni 2024 dengan puluhan stand kuliner dan pernak-pernik yang ikut memeriahkan acara.

“Bahwasannya kegiatan al falah night market ini akan berjalan selama 30 hari atau selama satu bulan. Dan selama 1 bulan itu merupakan salah satu rangkaian dari Haul Al Maghfurlah KH. Zoemri RWS yang ke 9,” Tutur Faiz Ardiansyah selaku pembawa acara pada opening Al Falah night market.

Acara dibuka dengan pembacaan doa yang oleh K.H. Maksum. Selanjutnya terdapat penampilan kuda lumping dari grup kesenian TMPS (Turonggo Mudo Panji Saputro) dari Kandangan, Temanggung.

Masyarakat sekitar dan para pelaku UMKM terlihat antusias dalam acara ini. Prosesi pembukaan acara berlangsung meriah dan tertib hingga selesai.

Artikulli paraprakAl Falah Night Market Dibuka, Ada Jaranan dari Temanggung!
Artikulli tjetërLatihan Gabungan Pencak Silat Semarakkan Rangkaian Haul K.H. Zoemri RWS ke-9

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini