Beranda Berita Al Falah Night Market Dibuka, Ada Jaranan dari Temanggung!

Al Falah Night Market Dibuka, Ada Jaranan dari Temanggung!

97
0
TMPS Temanggung ikut meriahkan pembukaan Al Falah Night Market 2024

pptialfalahsalatiga.com – Rangkaian Haul ke-9 K.H. Zoemri RWS resmi dibuka pada Sabtu (25/05) di Lapangan Kecandran . Dengan pawai taaruf pada pagi harinya, dan pembukaan Al Falah Night Market (pasar malam) pada malam harinya. Berbagai stand UMKM turut memeriahkan pasar malam yang rencananya berjalan dari tanggal 26 Mei – 23 Juni 2024 ini. Tingginya antusias masyarakat terlihat dari kepadatan pengunjung yang hadir malam itu.

Pada gelaran pasar malam kali ini, PPTI Al Falah bekerja sama dengan Berkah Ria 08. Dengan wahana yang lebih besar dan lengkap, penyelenggara berharap agar masyarakat dapat lebih menikmati acara ini.

“Bagus mbak untuk meramaikan Salatiga, biar kotanya tidak sepi. Harapannya semoga ada setiap tahun, ditingkatkan lagi biar tidak hilang,” Ujar Zaki. warga Argomulyo yang tengah menikmati malam minggunya.

Turonggo Mudo Panji Saputro, salah satu kelompok kesenian tradisional asal Temanggung juga memeriahkan pembukaan Al Falah Night Market. Dengan penampilan jaranan, reog dan tari lainnya, TMPS sukses menarik perhatian pengunjung.

“Saya senang ketika ada yang peduli terhadap kesenian tradisional seperti ini, kedepannya semoga semakin maju dan banyak anak muda yang mau nguri uri budoyo,” ujar Ahmad, salah satu vokal TMPS.

Ahmad berharap generasi muda dapat melestarikan kebudayaan jawa yang semakin hari semakin terkikis oleh zaman.

“Harapan saya untuk generasi yang muda, teruslah berkarya untuk melestarikan dan memajukan kebudayaan Jawa. Terus belajar agar bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Artikulli paraprakPenampilan Drum Corps Bahana Bahari Pukau Penonton di Acara Haul KH. Zoemri
Artikulli tjetërAl Falah Night Market: Belanja dan Kulineran di Malam Hari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini