Beranda Berita Gus Kecil Hadiri Acara Wasana Warsa Gantikan Ayahnya

Gus Kecil Hadiri Acara Wasana Warsa Gantikan Ayahnya

159
0

pptialfalahsalatiga.com- SMK Al Falah Salatiga kembali menggelar acara Wasana warsa pada kamis (16/05), Wasana warsa bertempat di aula utama PPTI Al Falah setelah tahun kemarin acara diadakan di Banyu Mili Resto. Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 wib berlangsung dengan lancar dan khidmat hingga selesainya acara.

Yang menarik pada acara wasana warsa kali ini, Gus Muhammmad Alfaya Zawa Aqil atau akrab disapa dengan mas maza, hadir menggantikan ayahnya yang sedang dinas di luar negeri. Di ambil dari laman story whatsapp Gus Mahfudl yang memperlihatkan buah hatinya yang berusia tiga setengah tahun menggantikan ayahnya di acara Wasana Warsa tersebut.

“GEGARA BAPAKNYA BARU DINAS DILUAR, SEORANG ANAK NEKAT GANTIIN AYAHNYA DIACARA WASANA WARSA SMK Al FALAH PLUS SALATIGA.” Tulis Gus Mahfudl dalam story whatsapp-nya.

Menurut bapak Yasin Asy’ari, salah satu wali murid, beliau menuturkan dalam sambutannya tentang bagaimana anak kami yang masih butuh bimbingan.  

“TIGA TAHUN LALU PUTRA PUTRI KAMI DITUNTUN, DIDAFTARKAN, DISOWANKAN DUMATENG BU NYAI, SUPADOS DIGEMBLENG, DI BIMBING,  KARENA ESTU PUTRA PUTRI KAMI MINUS AKHLAK, MINUS PENGETAHUAN, MULAKNO NYUWUN SEWU MENAWI WEKDAL PEMBELAJARAN ANAK RODO BANDEL, KARENA MEREKA MEMANG MASIH BUTUH BIMBINGAN, BUTUH ARAHAN” Ucap Bapak Yasin Asy’ari dalam sambutannya sebagai wakil dari wali murid.

Kegiatan wasana warsa ditutup dengan penampilan-penampilan, yaitu menyanyikan lagu terimakasih guru dari kelas 12 dan penampilan pencak silat dari kelas 8 SMP RUQ Al Falah.

Artikulli paraprakDI BAWAH CAHAYAMU
Artikulli tjetërKeajaiban Otak: Bagaimana Cara Kerja Otak?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini