Beranda Berita Latihan Gabungan Pencak Silat Semarakkan Rangkaian Haul K.H. Zoemri RWS ke-9

Latihan Gabungan Pencak Silat Semarakkan Rangkaian Haul K.H. Zoemri RWS ke-9

78
0

pptialfalahsalatiga.com – Adakan latihan gabungan pencak silat untuk ikut serta memeriahkan haul KH.M.ZOEMRI RWS ke 9, acara ini berlangsung di halaman pondok pesantren Tarbiyatul Islam alfalah pada sabtu (01/06). Acara ini merupakan rangkaian acara yang ke 3 dari 10 rangkaian acara haul tahun ini.

Acara yang pertama dibuka dengan pembukaan, pembukaan di sampaikan oleh ketua cabang PSHT kota Salatiga bapak suryojiyono, dalam sambutan nya beliau berpesan:

“BAIK PSHT,BAIK PAGAR NUSA, MARILAH KITA JALIN TALI SILATURAHMI, KITA SALING MENGHARGAI, KITA SALING MENGHORMATI, SALING MENGINGATKAN, KITA SALING MEMAAFKAN, DAN SEMOGA PENCAK SILAT CABANG KOTA SALATIGA BISA SUKSES DAN MENAMBAH PRESTASI DI AJANG LOMBA LOMBA NASIONAL MAUPUN INTERNASIONAL”.

Selain untuk memeriahkan acara haul, acara ini juga memperkuat hubungan antara pesilat dari berbagai daerah di kota Salatiga.

Nadina Syahda, salah satu peserta yang ikut memeriahkan acara lagtab ini dengan penampilan solo kreatif yang sukses membuat para penonton kagum.

“SERU DAN SENENG BISA IKUT MEMERIAHKAN ACARA INI, DAN SEMOGA TAMBAH BAIK LAGI KEDEPANNYA DAN SUKSES SELALU”.

Ujar Nadina Syahda, salah satu peserta yang ikut memeriahkan acara lagtab ini dengan penampilan solo kreatif.

Berbagai penampilan mulai dari penampilan seni tunggal kosong, seni tunggal jurus golok, seni kreatif, seni ganda, sabung atlet Bahakan penampilan adegan berbahaya dari pendekar pendekar lagtab pencak silat sukses  menghibur dan membuat penonton kagum.

Artikulli paraprakAl Falah Night Market: Belanja dan Kulineran di Malam Hari
Artikulli tjetërAnti Mabuk Perjalanan Saat Zarkasi?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini