Beranda Berita Penampilan Drum Corps Bahana Bahari Pukau Penonton di Acara Haul KH. Zoemri

Penampilan Drum Corps Bahana Bahari Pukau Penonton di Acara Haul KH. Zoemri

100
0
Drum Corps Bahana Bahari UNIMAR AMNI Semarang jadi Guest Star di pawai ta'aruf piala Walikota Salatiga ke-3

pptialfalahsalatiga.com – Penampilan Drum Corps Bahana Bahari menjadi salah satu ikonik paling tersorot dalam pawai ta’aruf sekaligus pembukaan acara Haul K.H. Zoemri RWS ke-9 dan perebutan Piala Walikota Salatiga ke-3. Drum Corps yang merupakan kontingen UNIMAR Amni Semarang sekaligus sebagai guest star, menunjukkan aksinya secara langsung dalam pawai ta’aruf, Minggu (25/05).

30 grup kontingen atau kurang lebih 1200 peserta ikut serta dalam barisan. Pasukan kontingen UNIMAR Amni Semarang merupakan urutan barisan kedua setelah pasukan PASKIBRA SMK Al Falah Salatiga. Penampilan Drum Corps Taruna Taruni UNIMAR Amni tampil memukau dengan seragam biru serta menampilkan 4 buah lagu, salah satunya adalah lagu “Maju tak gentar”. Tak lupa pasukan Andri Pati Raraswara dengan seragam loreng bergerak sigap memainkan alat dengan berbagai atraksinya.

Pasukan mahasiswa mahasiswi UNIMAR Amni menunjukkan kerapian dalam gerak baris-berbaris yang seirama dengan musik yang dimainkan. Mereka menunjukkan kebolehannya dalam sederet atraksi yang sangat memukau ratusan penonton yang hadir di sepanjang jalan dan lapangan Kecandran.

Atraksi-atraksi yang energik, serta berbagai kombinasi putaran-putaran tongkat mayoret membuat para penonton semakin bersorak sorai. Permainan bass drum, snare drum, cymbal, dan alat-alat lainnya menambah suasana lapangan kecandran semakin menggelegar.

Dalam acara pawai ta’aruf, Desta selaku Komandan Mayor Drum mengaku bahwa suatu kebanggaan bisa menjadi guest star dalam acara tersebut.

“Semoga kedepannya kota Salatiga dan kampus kami bisa bekerja sama lagi untuk memeriahkan acara tahun-tahun berikutnya,” Ungkap Desta selaku Mayor Drum dari UNIMAR Amni Semarang.

Artikulli paraprakPawai Ta’aruf Piala Walikota ke-3: Perkokoh Silaturahmi Antar Umat Beragama
Artikulli tjetërAl Falah Night Market Dibuka, Ada Jaranan dari Temanggung!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini