pptialfalahsalatiga.com – PPTI Al – Falah selenggarakan Pelantikan Pengurus UKS (Unit Kegiatan Santri) dan pengurus asrama pada Kamis,(11/1). Setelah beberapa periode kepengurusan pelantikan pengurus UKS secara serentak, pelantikan ini kembali diselenggarakan. Hal ini sebagai wujud kesadaran bahwa prosesi pelantikan merupakan bagian penting dalam perjalanan sebuah organisasi. Sebanyak 59 pengurus dari tiga UKS yang berbeda mengikuti prosesi pelantikan ini. Tiga UKS tersebut adalah IN_Santri, Perpustakaan dan Poskestren.

Lurah PPTI Al Falah yaitu ustadz Mukh Ghulam Fahrurruzam, S.Hum. melantik secara langsung seluruh pengurus UKS dan asrama. Rangkaian prosesi pelantikan disaksikan oleh seluruh santri takhassus PPTI AL Falah Salatiga. Pelaksanaan acara ini menjadi satu rangkaian dengan sholawat bersama IPNU IPPNU Komisariat PPTI AL Falah dan IPNU IPPNU Kec Sidomukti dan pelantikan pengurus asrama, sehingga acara ini berjalan dengan khidmat.

Ustadz Gunawan Laksono Aji, selaku Kepala SMP RUQ Al Falah turut memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dalam pidatonya, beliau menekankan kepada seluruh santri agar memaksimalkan semua potensi yang mereka miliki. Hal itu dalam rangka mempersiapkan pemimpin yang mempunyai kredibilitas tinggi, karena santri Al Falah yang sekarang pemuda merupakan calon pemimpin masa depan.

“PEMUDA SEKARANG MERUPAKAN PEMIMPIN DI MASA MENDATANG, MAKA DARI ITU KITA PERLU MEMAKSIMALKAN POTENSI KITA SAAT INI.” TUTUR USTADZ GUNAWAN LAKOSONO AJI

Dari acara pelantikan ini para pengurus diharapkan lebih semangat dan menikmati masa kepengurusan dengan pengabdian yang lebih baik. Selain itu juga membangun unit kegiatan santri menjadi lebih maju dan berkembang. Ibu Nyai Hj. Latifah Zoemri turut memberkahi do’a dalam acara ini sehingga menambah khidmat dan berkah jalannya acara pada malam hari tersebut

oleh : Oktaviana Nur Rohmah ( Pengurus Divisi Penulisan dan Penerbitan Perpustakaan PPTI AL -FALAH Salatiga )

Artikulli paraprakOprec IN_Santri Usung Tema Improve Your Skill to Become a Media Cadre
Artikulli tjetërRapat Kerja, Sarana Peningkatan Kualitas Kinerja Pengurus IN_Santri

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini