Beranda Berita Rapat Kerja, Sarana Peningkatan Kualitas Kinerja Pengurus IN_Santri

Rapat Kerja, Sarana Peningkatan Kualitas Kinerja Pengurus IN_Santri

187
0

pptialfalahsalatiga.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja kepengurusan, IN_Santri adakan Rapat Kerja pengurus masa khidmah 2023 – 2024 Sabtu (13/01). Rapat ini terlaksana di ruang SMK 5, SMK Al Falah Salatiga. Anggota IN_Santri lintas dari generasi turut hadir untuk meramaikan acara tersebut.

Rangkaian acara diawali dengan acara pembukaan dan berlanjut dengan pemaparan proker dari masing masing bagian yang ada dalam struktural kepengurusan. Dalam acara pembukaan, ketua IN_Santri yaitu Muhammad Shidiq Al Amin turut memberikan sambutan. Dalam sambutannya ia berharap melalui rapat kerja ini dapat menjadi forum besar yang mana seluruh anggota dapat bertukar gagasan dan pandangan serta mempererat persaudaraan. Selain itu ia juga berharap agar seluruh anggota yang hadir dapat mengambil manfaat ini.

“Saya berharap acara kita hari ini akan menjadi forum yang luar biasa untuk bertukar ide, gagasan serta pandangan, dan tentu saja, mempererat persaudaraan diantara kita,” tutur Muhammad Shidiq Al Amin.

Sekretaris sekaligus MC yaitu Noviana Fitrianingsih memoderatori secara langsung rapat kerja ini. Koordinator baik putra maupun putri dari divisi – divisi dalam naungan Departemen Skill mengawali pemaparan program kerja. Sebagai divisi – divisi yang gerak tugasnya bersinggungan langsung dengan anggota, berbagai tanggapan dari anggota maupun pengurus turut mewarnai pemaparan proker dari departemen skill. Tanggapannya pun beragam, beberapa berbentuk pertanyaan sebagai wujud kritisasi atas proker yang telah terpaparkan. Selain pertanyaan, beberapa tanggapan lain berupa saran perbaikan maupun gagasan baru mengenai bagaimana seharusnya IN_Santri kedepannya.

Setelah seluruh pengurus dari departemen skill menyampaikan program kerjanya, pemaparan berlanjut ke departemen pengembangan. Satu persatu koordinator divisi memaparkan program kerja yang telah mereka buat. Meski departemen ini bergerak pada ranah yang fokusnya bukan pada anggota, tanggapan yang muncul juga tak kalah banyaknya. Setelah departemen pengembangan selesai, pemaparan berlanjut ke Badan Pengurus Harian. Setelah pemaparan program kerja, Muhammad Shidiq Al Amin menyampaikan harapan kedepannya agar seluruh komponen kepengurusan maupun anggota dapat membantu terlaksananya seluruh program kerja. Karena dalam pandangannya segala hal baik besar maupun besar dapat terlaksana dengan baik jika dilaksanakan bersama – sama.

” Sebuah hal kecil maupun besar akan terlaksana jika dilaksanakan bersama sama ” pungkasnya.

Artikulli paraprakPPTI Al Falah Gelar Pelantikan Pengurus UKS & Asrama 2024 – 2025
Artikulli tjetërPOSKESTREN Al Falah Adakan Senam Sehat Bersama Seluruh Santri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini