Beranda Berita Selapanan Rutin Jam’iyyah Kidung Lelono Hadirkan Anggota Kidung Lelono Reborn

Selapanan Rutin Jam’iyyah Kidung Lelono Hadirkan Anggota Kidung Lelono Reborn

13575
0

pptialfalahsalatiga.com – Jam’iyyah Kidung Lelono (KL) PPTI Al Falah Salatiga mengadakan rutinan selapanan setiap malam jum’at kliwon, Jum’at (22/02). Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai yang bertempat di aula utama PPTI Al Falah Salatiga. Rutinan selapanan kali ini terasa berbeda dengan hadirnya para santri yang sudah mukim.

Dalam sambutannya, Gus Mahfudl Shiddiq Muhayyat selaku perwakilan dari dewan pengasuh memberikan respon baik atas hadirnya para alumni pada rutinan selapanan kali ini.

“ KAWULO ESTU NGERAOS KEDUKUNG KANTI USAHANEPUN PARA ALUMNI PARA SANTRI INGKANG SAMPUN MUKIM DATENG NGGRIYO PIYAMPAK-PIYAMBAK, KADOSIYO NGGADAHI PERHATIAN KAGEM NGURIP-NGURIP KEGIATAN INGKANG RUMIYIN,” tutur Gus Mahfudl dalam sambutannya.

Sebagai ketua KL, Kang Alvin mengaku bahwa semua itu merupakan ide dari para senior Kidung Lelono. Kang Alvin berharap semoga kedepannya rutinan Kidung lelono bisa istiqomah dan mampu menjadi ajang silaturahmi anggota KL yang sudah mukim dengan anggota KL junior.

Kang Ganang, salah satu anggota Kidung Lelono Reborn berharap seluruh alumni dapat hadir dalam kegiatan rutinan ini. Tidak hanya alumni KL Reborn saja, tetapi semua alumni dari lintas angkatan, lintas waktu. Hal ini bertujuan untuk menyambungkan halaqah kebatinan antara murid dan guru.

“ ADAPUN KAMI PARA ALUMNI JELAS, TUJUAN ITU MENGIKUTI DARI APA YANG SUDAH DIRENCANAKAN SEJAK AWAL, UNTUK PARA  SANTRI TUJUANNYA ITU TADI, YAITU MERUTINITASKAN, UNTUK KAMI PARA ALUMNI JELAS ADALAH UNTUK BISA SOWAN KE PONDOK SEKALIGUS MENGIKUTI DAN MENGISTIQOMAHKAN MAJLISAN,” Ujar Kang Ganang sebagai pungkasan.

(Husna/Red)

Artikulli paraprakSandarkan Lelahmu Sejenak (Puisi)
Artikulli tjetërPengesahan anggota baru UKS ( unit kegiatan santri ) PPTI Al Falah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini