Beranda Berita Tahun Baru, Santri Al Falah Awali Dengan Sholawatan

Tahun Baru, Santri Al Falah Awali Dengan Sholawatan

680
0
Sholawatan Tahun Baru 2021
Sholawatan Tahun Baru 2021 bersama Kidung Lelono

pptialfalahsalatiga.com – Malam puncak Gebyar Santri Al Falah telah berlangsung kemarin malam, Kamis (31/12). Malam kedua ini bertepatan dengan akhir tahun 2020 dan tahun baru 2021. Pada malam kedua ini, para santri kembali unjuk berbagai seni yang mereka dapat dalam pesantren. Ini sesuai dengan tema yang diambil oleh panitia yakni “Apresiasi Seni Santri”. Selain itu pada akhir acara, santri PPTI Al Falah kompak menyenandungkan sholawat untuk mengawali tahun baru 2021. Senandung Sholawat bergema di Aula PPTI Al Falah dengan iringan rebana PPTI Al Falah, Kidung Lelono. Para santri tampak hikmat dalam melantunkan sholawat menyambut Awal Tahun 2021.

Pihak pesantren memang tidak memulangkan santri pada liburan akhir tahun ini. Hal ini menjadi langkah pesantren dalam andil pesantren untuk kesehatan Indonesia. Sebagai gantinya, santri yang notabene libur mengisi liburan dengan berbagai kegiatan lomba yang terlaksana mulai Ahad (27/12) sampai Rabu (30/12).

Pada Sholawatan kali ini, Kidung Lelono menyuguhkan jinggle yang memancing tawa dari para santri. Kidung Lelono juga menampilkan formasi yang berbeda, para vokal menjadi pengiring dan sebaliknya. Hal itu menjadi momen tersendiri bagi para santri yang biasanya melihat formasi Kidung Lelono secara formal.

Artikulli paraprakKontribusi Poskestren Dalam Pesantren
Artikulli tjetërKajian Filosofi Akikah Perspektif Sains

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini