Beranda Berita Pesantren Fasilitasi PBAK Online

Pesantren Fasilitasi PBAK Online

444
0
PBAK online santri PPTI Al Falah
PBAK online santri PPTI Al Falah

pptialfalahsalatiga.com – Pesantren fasilitasi PBAK (Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan) online santri baru PPTI Al Falah Salatiga. PBAK sendiri merupakan tahapan wajib bagi seluruh mahasiswa baru IAIN Salatiga. PPTI Al Falah tahun ini menerima 118 santri baru, dengan 65 santri baru yang juga menjadi mahasiswa baru IAIN Salatiga. PBAK IAIN Salatiga tahun ini (22-25 September 2020) dilaksanakan secara online. Sehingga mengharuskan santri baru untuk mengikuti kegiatan PBAK ini melalui aplikasi zoom ataupun live streaming youtube.

PPTI Al Falah Salatiga memberikan fasilitas kepada santri baru yang mengikuti PBAK online ini dengan memberikan ruangan yang sudah tersetting sedemikian rupa hingga akses free wifi untuk santri baru yang memiliki kuota terbatas. Selaku penyelenggara, Panitia PSB 2020 dan angkatan Fantasi (mahasiswa santri PPTI Al Falah tahun 2019) memilih Perpustakaan sebagai tempat PBAK santri baru PPTI Al Falah.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyelenggara sekaligus pembimbing santri baru yang nyantri di PPTI Al Falah adalah angkatan mahasiswa sebelumnya. Sehingga secara turun-temurun, santri akan belajar bagaimana membimbing adik tingkatnya.

Artikulli paraprakZiarah Asatidz, Sarana Tawassul Sambut Tahun Ajaran Baru
Artikulli tjetërAl Falah Got Talent 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini