Beranda Berita Pembukaan Ngaji Tahun Dirosah 1445/1446 Hijriah

Pembukaan Ngaji Tahun Dirosah 1445/1446 Hijriah

147
0

pptialfalahsaltiga.com – Madrasah Diniyah (Madin) Al falah Salatiga mengadakan kegiatan pembukaan ngaos diniyah tahun dirosah 1445/1446 H. Acara ini dihadiri oleh ahlul bait pondok pesantren, para ustadz dan ustadzah dan seluruh santri pondok pesantren Tarbiyatul Islam alfalah Salatiga, Selasa(02/06).

Acara ini diawali dengan pembacaan mujahadah dan doa oleh pakde maksum, pembacaan mujahadah dan doa diikuti oleh semua orang yang ada di dalam majlis pembukaan ngaos diniyah dengan penuh khitmad.

Ustadz Ghulam selaku ketua lurah pondok pesantren Tarbiyatul Islam alfalah dalam sambutan nya berpesan kepada seluruh santri

“Ayo semangat ipun Kito tingkatke malihh, Ojo Sampek tahun berganti tahun kok mboten enten peningkatan, seng mulane mpun Istiqomah di tambahi le Istiqomah, seng dereng saged Istiqomah di Istiqomah Ken malih”

Gus Mahfudd Siddiq Muhayyat selaku direktur pendidikan pondok pesantren juga menambahkan bahwa

“Setiap ajaran baru adalah upaya kita untuk me-restart, memperbaharui ulang niat kita di pondok pesantren Al falah ini untuk mencari ilmu dan mengharapkan keridhaan dari pada Allah fiddunya hatal akhirat”.

Sebagai seorang santri bahwasanya Al umuru Bima khasidiha adalah apa yang kita dapatkan kelak itu tergantung seperti apa yang kita niatkan dan usahakan.

Acara di tutup dengan pembagian hadiah kepada juara terbaik masing masing kelas guna mengapresiasi atas apa yang telah di perjuangkan dan semoga bisa menjadi motivasi seluruh santri untuk lebih giat dan bersungguh-sungguh dalam belajar.

Artikulli paraprakResep Dasar Tholabul Ilmi Ala Dr Fahrudin Faiz, M.Ag.
Artikulli tjetërMuharam Dengan Melimpah Keistimewaan Didalamnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini