Beranda Berita Antusias Santri dan Masyarakat Hadiri Pembukaan Rangkaian Acara Haul K.H. Zoemri...

Antusias Santri dan Masyarakat Hadiri Pembukaan Rangkaian Acara Haul K.H. Zoemri RWS ke-8

499
0
antusias santri dan masyarakat ikuti pembukaan rangkaian acara haul K.H. Zoemri RWS

pptialfalahsalatiga.com – Haul K.H. Zoemri RWS merupakan salah satu agenda tahunan Pondok Pesantren Tarbiyatul Islam Al Falah Salatiga. Pembukaan rangkaian acara haul K.H. Zoemri RWS ke-8 ini berlangsung di lapangan Kecandran bersama para santri PPTI Al Falah serta masyarakat sekitar. Acara berlangsung pukul 15.00 WIB dan dibuka dengan sambutan dari panitia penyelenggara kelurahan Kecandran RT 03/RW 07, Bapak Galuh Pinanto.

“Terima Kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir, semoga acara lancar hingga akhir dan berkah Barokah”, tutur Bapak Galuh Pinanto selaku panitia penyelenggara.

“Semoga kedepannya haul KH Zoemri lebih bermanfaat bagi masyarakat dan kita semua, dan bisa mengajak masyarakat untuk bersatu”, Pungkasnya.

Pembacaan do’a dan pemotongan tumpeng oleh K.H. Maksum menjadi akhir dari pembukaan rangkaian acara haul. Rangkaian acara pertama yaitu pagelaran budaya WKTS (wahyu krido turonggo seto) dari Pagergunung, Ngablak, kabupaten Magelang dan Night Market yang akan berlangsung selama 25 hari ke depan.

Banyak masyarakat yang antusias mengikuti pembukaan acara Haul KH Zoemri RWS ke-8 hingga akhir. Acara pertama pada hari pertama berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.

“Harapan saya, semoga acara berjalan lancar hingga akhir. Dan semoga kedepannya Al Falah Semakin sukses dan bermanfaat bagi semua kalangan”, Tutur Cahya Firda salah satu santri PPTI Al Falah Salatiga.

Artikulli paraprakWajah Baru Halalbihalal Keluarga Besar PPTI Al Falah
Artikulli tjetërGelar Pasar Malam dan Parade Budaya, PPTI Al Falah Gandeng UMKM untuk Berpartisipasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini