Beranda Berita Rapat Triwulan Walisantri

Rapat Triwulan Walisantri

622
2

pptialfalahsalatiga.com – Rapat triwulan walisantri PPTI Al Falah telah dilaksanakan pada tanggal 02 Februari 2020. Mengangkat tema “ Perkuat komuikasi, pererat silaturahmi”, rapat walisantri ini menjadi media silaturahmi antar walisantri dengan pengurus dan pengasuh PPTI Al Falah. Rapat dimulai pukul 09.00 sampai 12.30 WIB. Bertempat di aula utama PPTI AL Falah, rapat walisantri kali ini dihadiri oleh 121 walisantri serta beberapa dewan asatidz.

Rapat ini dimeriahkan dengan penampilan muhafadzoh nadzom Syifaul Jinan dari kelas 1 Ula putri dan grub rebana kidung lelono junior. Seluruh hadirin sangat antusias dengan mengajukan pertanyaan secara acak. Bahkan walisantri tak segan memberikan hadiah kepada peserta muhafadzoh yang berhasil menjawab pertanyaan. Sedangkan penampilan kidung lelono menjadi pembuka di awal rapat dan pengiring saat penampilan muhafadzoh.

Sambutan atas nama pengasuh dibawakan oleh almukarom KH. Maksum, mewakili Hj. Latifah Zoemri yang merupakan pengasuh PPTI Al Falah Salatiga.

“Wong pinter utawa sugeh ojo sombong, wong kere utawa bodo ojo dresulo”, merupakan salah satu inti sambutan yang beliau bawakan.


Pada Rapat walisantri kali ini, mauidoh hasanah di bawakan oleh KH. Abdullah Al Bazi dari Tingkir. Dalam mauidohnya beliau menyampaikan bahwa orang yang diberi iman merupakan orang yng disukai Allah, sedangkan orang yang tidak diberi iman merupakan orang yang tidak disukai Allah.Dan musyawaroh walisantri menempati acara yang terakhir sekaligus penutup dalam rapat triwulan walisantri ini.

oleh : Aini Ma'ruf (2020) - dengan penyesuaian-
Artikulli paraprakPelantikan Pengurus PPTI AL-FALAH Salatiga masa khidmah 2019-2021
Artikulli tjetërMenjaga Toleransi Menjalin Silaturahmi

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini