Beranda Berita Antusiasme Peserta  dalam Menyambut Festival Albanjari Piala Kapolres Salatiga V

Antusiasme Peserta  dalam Menyambut Festival Albanjari Piala Kapolres Salatiga V

277
0
festival albanjari tingkat Jateng dan DIY

    pptialfalahsalatiga.com –  PPTI Al Falah Salatiga kembali mengadakan festival albanjari piala kapolres Salatiga dalam rangka Haflah At Tasyakur Lil Ikhtitam dan Haul K.H. Zoemri RWS ke-8, Senin (03/7). Festival albanjari piala kapolres Salatiga tahun ini merupakan festival albanjari ke-5. Acara ini berlangsung di halaman SMK Al Falah Salatiga.

Festival albanjari piala kapolres Salatiga cup V tingkat Jateng dan DIY ini diikuti oleh 23 peserta dari berbagai daerah. Para peserta menyambut ajang ini dengan antusias. Terlihat dari peserta yang tidak hanya berasal dari sekitar Salatiga, tetapi ada juga peserta dari Yogyakarta, Wonosobo, dan Pekalongan.

“lomba festival banjari ini guna menyambung persaudaraan dan juga silaturahmi antara pegiat aktivis sholawat,” tutur Aditya, salah satu peserta asal Yogyakarta

Selain sebagai ajang silaturrahmi antar pegiat albanjari, festival albanjari ini juga diharapkan untuk diadakan setiap tahunnya.

“semoga al falah tetap konsisten, karena lomba ini bisa menjadi wajah bagi kami para pengiat banjari,” tutur salah satu peserta asal Wonosobo.

    Dengan persiapan dan usaha yang maksimal, panitia dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta dan tampu undangan.

“ppti al falah sudah melayani kami dengan luar biasa dan juga dalam segi konsumsi sudah cukup baik untuk kami. Semoga acara haul ini berjalan sukses, lancar dan yang paling penting adalah berkah,” Ucap Nirwanir, salah satu anggota grup Ibadus Syukaro.

Artikulli paraprakPawai Ta’aruf Piala Walikota Salatiga Hadirkan Beberapa Guest Star
Artikulli tjetërFestival Albanjari: Seni Islam yang Wajib dilestarikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini