Beranda Berita Pawai Ta’aruf Piala Walikota Ikut Meriahkan Peringatan Haul K.H. Zoemri ke-8

Pawai Ta’aruf Piala Walikota Ikut Meriahkan Peringatan Haul K.H. Zoemri ke-8

392
1

pptialfalahsalatiga.com – Pawai Ta’aruf Piala Kapolres Salatiga yang dalam rangka Haul K.H. Zoemri RWS yang ke-8 dan Haflah Attasyakkur Lil Ikhtitam sukses digelar pada Sabtu (01/07). Lokasi titik start dan finish pawai berada di Lapangan Kecandran, Sidomukti, Salatiga.

Sebanyak 14 kelompok peserta dari berbagai organisasi ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Dari PPTI Al Falah sendiri terdapat 7 kelompok yang terdiri dari gabungan beberapa organisasi daerah, SMP RUQ Al Falah, SMK Plus Al Falah, dan PSHT Al Falah. Selain itu Marching band Pondok Pesantren Balekambang Jepara, Drum band SMK Negeri 2 Salatiga, Barongsai klenteng Hok Tik Bio Ambarawa dan juga Reog Ponorogo Salatiga juga ikut meriahkan acara.

Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti acara ini. Dengan memakai berbagai kostum dan properti yang unik serta kreatif, para peserta dapat menghibur masyarakat yang menyaksikannya.

“Acara pawai ini sangat meriah, apalagi ini pengalaman pertama saya mengikuti pawai ta’aruf disini, senang bisa ikut memeriahkan acara ini. Walaupun cuacanya panas banget, tapi tetap semangat mengikuti pawai” tutur Fina Choirul Ummah, salah satu peserta pawai ta’aruf.

Walaupun panas matahari sangat menyengat, para peserta tetap antusias mengikuti rangkaian  acara tersebut hingga usai. Rangkaian acara berakhir dengan pengumuman juara dan pemberian hadiah kepada pemenang.

Artikulli paraprakSimaan Estafet Juz 30 Bil Hifdzi: Berlomba-lomba dalam Kebaikan
Artikulli tjetërPawai Ta’aruf Piala Walikota Salatiga Hadirkan Beberapa Guest Star

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini