Beranda Berita Keseruan Santri Al Falah dalam Meriahkan HUT RI Ke-78

Keseruan Santri Al Falah dalam Meriahkan HUT RI Ke-78

271
0

pptialfalahsalatiga.com – Dalam rangka memeringati HUT RI ke-78, PPTI Al Falah adakan berbagai perlombaan. Acara ini diikuti oleh seluruh santri PPTI Al Falah baik putra maupun putri. Perlombaan tersebut berlangsung di halaman SMK serta Aula utama PPTI Al Falah pada Kamis (17/08). Penentuan kelompok lomba yakni menurut kamar yang nantinya setiap kamar mengirimkan delegasi untuk setiap cabang lomba.

Perlombaan kali ini berupa estafet cup, estafet sedotan, mengambil koin, tarik sarung, cantol topi, estafet air, dan karet wajah. Perlombaan mulai setelah upacara bendera hingga sore hari untuk santri putri, dan malam hari untuk santri putra. Menurut beberapa santri putri perlombaan yang paling menarik adalah tarik sarung karena lomba ini sangat menguras tenaga dan emosi.


“sangat-sangat menghibur dan menyenangkan dan lebih ditingkatkan lagi variasi lombanya juga antusias dari para santri,” ucap Diva salah satu peserta lomba.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghibur sekaligus menjadi liburan bagi santri di tengah padatnya kegiatan pondok. Selain itu juga sebagai bentuk ekspresi santri dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke-78.

Artikulli paraprakPengukuhan Santri Baru: Semoga Dikuatkan Hati dan Pikirannya
Artikulli tjetërSemarak Kemerdekaan ke-78, PPTI Al Falah Salatiga Gelar Lomba Agustusan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini