Beranda Berita Akhiri Program Intensive English Enrichment Dengan CELL, SMP RUQ  AL-Falah Gelar Farewall...

Akhiri Program Intensive English Enrichment Dengan CELL, SMP RUQ  AL-Falah Gelar Farewall Party

78
0

pptialfalahsalatiga.com – SMP RUQ Al Falah adakan Farewell Party sebagai tanda berakhirnya program Intensive English Enrichment. Program tersebut merupakan kerjasama antara SMP RUQ Al Falah dengan Center Of English Learning (CELL) dari Pare, Kediri. Bertempat di aula utama PPTI Al-falah Salatiga, kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan meriah pada Senin pagi (12/02).

“Jika kita baca dan teliti seluruh negara di dunia 85% menggunakan bahasa inggris. Dengan populasi demikian, dari lembaga SMP Ruq alfalah dan yayasan pendidikan Al Falah berkomitmen untuk membekali santri-santri tidak hanya Tahfidzul Qur’an tapi juga mampu menguasai bahasa inggris,” Tutur Gunawan Laksono Aji selaku kepala SMP RUQ Al-Falah dalam sambutannya.

Terdapat berbagai penampilan dari siswa siswi SMP RUQ Al Falah. Mulai dari rebana, dance, english speech hingga explaining holy quran turut memeriahkan acara ini. Sesuai program kegiatan, seluruh rangkaian acara terlaksana menggunakan Bahasa Inggris.

“Tujuannya untuk mengembangkan skill anak anak yang sudah bisa bahasa inggris atau yang belum bisa berbahasa inggris dan dapat mengupgrade diri untuk lebih suka kedalam bahasa inggris,” Ujar Qurotul Ainiyah, Mentor English dari CELL..

Sebagai output dari rangkaian acara ini, siswa yang aktif selama program berlangsung akan mendapatkan penghargaan. Acara berlangsung meriah hingga akhir dan ditutup dengan sesi foto bersama para Mentor English, siswa siswi dan para guru SMP RUQ Al Falah.

“Senang banget kerja keras selama ini berusaha buat nggak ngantuk di kelas dan berusaha aktif berbuah manis dengan mendapat sertifikat sebagai the best student,” Ucap Indi Maulida Wira Bhakti, siswi SMP RUQ Al Falah. (Zahra/Red)

Artikulli paraprakPeringatan Isra’ Mi’raj 1445 H: Bulan Rajab, Bulan Mulia
Artikulli tjetërSandarkan Lelahmu Sejenak (Puisi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini