SAWWA KONVEKSI
Beranda Berita Pelantikan Agen Perubahan, Kabinet 2021-2023

Pelantikan Agen Perubahan, Kabinet 2021-2023

769
0
Ayo daftar SMP RUQ

pptialafalahsalatiga.com – Pelantikan pengurus BPH, pengurus Madrasah Diniyah dan pengurus Madrasah RUQ Al Falah berlangsung di aula utama PPTI Al Falah Salatiga, Sabtu (4/12). Pelantikan ini adalah pengukuhan pengurus kabinet 2021-2023.

Prosesi pelantikan ini disahkan langsung oleh pengasuh bersama Ahlul Bait PPTI Al Falah. Juga hadir dewan asatidz dan seluruh santri Al Falah.

 “Pinter saget diraih keranten purun belajar, anggenipun tiyang tirakat bakal minggah derajat. Masa-masa belajar kedah sabar sehingga mendapat sesuatu yang memuaskan. Husnul khotimah niku saget diraih jika istiqomah,” tutur Ibu Nyai Hj. Latifah Zoemri.

“Amanah dados hikmat engkang kedah disyukuri,” tambah K.H. Badaruddin Al Hafidz.

Berbeda dengan pelantikan dua tahun sebelumnya. Pembaiatan kabinet 2021-2023 ini terbagi menjadi tiga tahap. Pertama, pelantikan pengurus harian yang diketuai oleh Gufron Faqih sebagai lurah putra bersama Dafinatul Ulum sebagai lurah putri. Selanjutnya, pelantikan pengurus Madrasah Diniyah yang diketuai oleh Hanafi Ashar. Terakhir pelantikan pengurus Madrasah RUQ Al Falah yang diketuai oleh Eki Wijayanti.

Acara yang berjalan lancar dan khidmat sedari awal hingga akhir. Susunan acara yang dibacakan sesuai dengan acara pelantikan anggota kabinet baru. Pelantikan pengurus merupakan acara sakral bagi setiap santri. Dari banyaknya santri hanya beberapa santri pilihan bertujuan untuk mendobrak perubahan yang lebih maju.

“Mari kita bersama-sama menyukseskan dengan merubah kebiasaan lama menjadi kebisaan baru. Yang dulunya keset, diubah menjadi lebih rajin,” ucap Dafin dalam sambutan lurah putri.

Ayo Sedekah Jariyah unuk SMP RUQ
Artikel sebelumyaMemperbarui Semangat Setiap Hari, Apakah Perlu?
Artikel berikutnyaMembaca Al-Qur’an: Ladang Pahala atau Sumber Dosa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here